You are here

Ketua MPC Pemuda Pancasila Lantik PAC Binjai Kota

BINJAI, MANDIRI

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Binjai J.Payo Sitepu melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Binjai Kota, serta Ranting-rantign sekaligus mengukuhkan PAC Binjai Utara di lapangan Merdeka Kota Binjai, Selasa (2/7).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPW PP Sumut Anuar Shah,SE, Sekretaris DPW Sumut H.Firdaus Nasution, Walikota Binjai diwakilkan Asisten I Arlan Muspida Kota Binjai, ketua MPC PP Langkat Terbit Rencna PA,SE,, ketua MPC PP Medan, Boyke Turangan Msp, ketua MPC PP Deli Serdang.

 Ketua DPW PP Sumut Anuar Shah,SE dalam sambutannya mengatakan jabatan yang diterima adalah amanah, bukan hadiah. Bahkan jabatan itu bukan life servis atau manis dibibi saja.

“Nanti saya akan lihat bagaimana komitmen saudara menjalankan amanah yang dipercayakan kepada saudara,” ujarnya.

Dikatakan Anuar, saat ini PP sudah memasuki paradigma baru, sehingga bukan menjadi ormas yang harus ditakuti masyarakat, tapi sebagai mitranya atau penyambung lidah masyarakat.

“Jika kita ingin dicintai masyarakat, kita harus mendukung dan membantu program-program mereka.Kita satu-satunya ormas yang ikut berjuang membela bangsa dan negara tercinta ini. Jadi kita harus bangga kepada ormas ini terutama kepada pendahulu kita yang telah berjuang mendirikan dan membesarkan nama Pemuda Pancasila di tengah-tengah masyarakat. Sekali layar terkembang surut kita berpantang, pancasila....pancasila,” ujar Anuar Shah.   

Ketua MPC PP Kota Binjai J.Payo Sitepu mengucapkan selamat kepada pengurus PAC Binjai Kota dan Binjai Utara, yang baru saja dilantik dan dikukuhkan.

PP Kota Binjai saat ini masih solid membantu masyarakat dan mendukung program-program pemerintah. Terlaksananya kegiatan pelantikan ini berkat dukungan dan bantuan swadaya kader PP Kota Binjai.

“Kita tidak menjalankan proposal, tapi memprioritaskan bantuan kepada masyarakat kurang mampu,” ujar Payo beserta jajarannya yang berdiri tegap ditengah guyuran hujan.

Program PP Kota Binjai bukan hanya membantu masyarakat dan membina kader, tapi pengurus saat ini membina atlit asal KotaBinjai. Alhamdulillah, mereka sudah banyak menorehkan prestasinya, baik di tingkat Kabupaten/Kota maupun tingkat Propinsi.  

 Berikut pengurus PAC PP Binjai Kota  Maha Sendi Sembiring (ketua), Ricky W.Sembiring (Sekretaris), Sadikin Ali (Bendahara) dibantu ketua-ketua bidang dan seksi. [erw]

Foto : 

Ketua MPC PP Kota Binjai J Payo Sitepu menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada ketua PAC Binjai Kota Maha Sendi Sembiring . Foto Mandiri/Erwin  

Rubrik: 

Add new comment