You are here

Pendeklarasian MPC Pemuda Pancasila Khusus di Binjai

BINJAI, MANDIRI

MPC Pemuda Pancasila (PP) Khusus Binjai dideklarasikan di Binjai Selatan, Selasa (28/5). Berdirinya Pemuda Pancasila Khusus di kota Binjai ini bertujuan untuk merekrut kader-kader PP yang aspirasinya tak tertampung  selama ini. Juga sebagai wadah untuk menampung kader-kader pemuda pancasila agar tidak hijrah keorganisasi kepemudaan lain, ujar Bendahara MPW PP Khusus Sumut Sastra

DPW PP Khusus Sumut mengajak seluruh kader pemuda pancasila Kota Binjai untuk sama-sama menjaga kekondusifan Sumatera Utara, terkhusus Kota Binjai.

“Ingat kita bukan organisasi preman, mari kita jaga bersama situasi aman yang tercipta saat ini. Dan menjaga nama baik Pemuda Pancasila khusus ini, serta membawa organissasi ini kerah yang lebih baik,” ucap Sastra.

Sementara itu Syamsul Tarigan, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Khusus Kota Binjai mengatakan, dirinya mengajak semua kader pemuda pancasila yang ada di Kota Binjai bersama-sama menciptakan situasi kemananan yang benar-benar aman, dan mengingatkan organisasi Pemuda Pancasila Khusus ini bukanlah organisasi preman.

 “Seperti yang dikatakan Bendahara MPW Pemuda Pancasila Khusus Sumut, kita harus menjaga nama baik organissasi kita ditengah-tengah masyarakat. Kita harus bisa bekerjasama serta merangkul masyarakat untuk sama-sama menjaga kemanan Kota Binjai,” ungkap Syamsul seraya menambahkan MPC Pemuda Pancasila Khusus Kota Binjai akan  siap membantu dan mendukung penuh program Kapolres Binjai AKBP Musa Tampubolon untuk membrantas judi,premanisme dan narkoba di Binjai.

Usai pendeklarasian MPC Pemuda Pancasila Khusus Kota Binjai oleh MPW Pemuda Pancasila Khusus Sumut, Ketua MPC PP Khusus Binjai memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu.

Dapat ditambahkan dalam judul berita MPC PP Khusus Binjai Dideklarasikan di Binjai Selatan Selasa (28/5) yang terbit pada Rabu (29/5) terdapat kekeliruan dimana H.Wardani Ginting tidak ada menghadiri dan memberi keterangan kepada wartawan pada acara pendeklarasian PP Khusus Binjai tersebut. [erw]

Rubrik: 

Add new comment